Kata Bijak Untuk Motivasi Kehidupan

Kata kata bijak adalah sebuah ucapan yang ucapkan dengan penuh arti. Setiap manusia pasti menginginkan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Oleh karena itu, setiap manusia pasti berusaha untuk dapat hidup layak dan tercukupi. Namun terkadang di tengah perjalanannya ketika usaha yang dilakukan tidak dapat maksimal, maka akan terjadi keputusasaan. Untuk itu dibutuhkan kata kata bijak dan motivasi untuk mendorong agar usaha yang kita lakukan tersebut dapat dicapai dengan maksimal.
Kata Bijak Untuk Motivasi Kehidupan

Di bawah ini adalah kumpulan kata kata bijak dan motivasi kehidupan yang bisa anda baca :

Kumpulan Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Kehidupan

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik!


Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

Jika kamu izinkan dirimu untuk berbohong, maka akan lebih mudah lakukan untuk yang kedua atau ketiga kalinya, lalu akan jadi terbiasa.

Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Lelah sering memintaku untuk menyerah. Tapi hati berkata "kamu takkan kalah!"
Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Hidup ini terlalu singkat tuk dihabiskan dengan seseorang yg dirimu sendiri masih bertanya apakah dia orang yg tepat tuk menemani hidupmu.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Ketika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran.

Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yg kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan

Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hatimu, karena hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri daripada mereka yg kamu benci.

Itulah kata kata bijak untuk motivasi kehidupan yang bisa anda untuk jadikan pedoman hidup agar tidak mudah putus asa ketika sedang berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Semoga kata kata di atas dapat menginspirasi anda semua untuk selalu optimis dalam menjalani kehidupan ini.